Pages

Chitika, Pay Per Click Terbaik Selain Google Adsense

Kamis, 25 April 2013

Apply to be a Chitika Publisher!Chitika Pay Per Click Dahsyat Selain Google Adsense 
Apa itu pay per click (PPC) ? Pay per click secara sederhana adalah sebuah bisnis online dimana sobat di bayar karena memasang kode atau script iklan di blog atau website sobat dimana sobat akan dibayar di saat ada pengunjung yang meng-klik iklan yang sobat telah pasang.
Nah, postingan ini saya buat untuk sobat ingin memperkenalkan buat sobat program PPC (Pay Per Click) yang luar biasa, pengganti Google Adsense, Chitika.
Namun, jangan khawatir apalagi putus asa begitu. Ada alternatif buat sobat jika Ingin juga meraih dollar yang banyak melalui program PPC luar negeri. Saya persembahkan buat sobat. Chitika.

Dasar seputar Chitika.. :


Apa itu Chitika?
Chitika adalah Online Advertising atau perusahaan periklanan lewat media online atau internet yang memberi kesempatan kepada blogger untuk menjadi publisher dan mendapatkan uang dari blognya.
Daftar Chitika tidak sesulit persyaratan Google Adsense
Daftar chitika sekarang tidak sesulit dahulu. Jika dahulu chitika mensyaratkan website yang didaftarkan harus berbasaha Indonesia, maka kini website berbahasa apapun bisa didaftarkan. Chitika adalah Program periklanan untuk Advertiser maupun Publisher. Berbasis PPC (Pay per Click) seperti Google Adsense tapi punya banyak perbedaan, salah satunya Website berbahasa non Inggris pun juga bisa di Approve.
Kelebihan Chitika


Kelebihan dari chitika. ini adalah banyak nya pilihan model iklan yang akan kita pilih untuk kita pasang di blog kita, iklan teks seperti biasa, iklan link seperti infolink, iklan hover juga ada. Selain itu ternyata rasio klik nya juga sangat besar saya tidak tau kenapa. Batas minimal PO nya juga sangat rendah jika dibandingkan Google Adsense dan Infolinks, yaitu cuma $10 saja jika kita menggunakan paypal sebagai metode pay out chitika kita. Atau sebesar $50 jika kita menghendaki menggunakan check.

Itulah tadi sob, sedikit info tentang Chitika, buruan daftar sob sebelum dollarnya diambil orang xD
Langsung klik DISINI

Terima Kasih

1 komentar

  1. PTC yang membayar menggunakan euro dan telah terbukti membayar, Pokoknya PTC ini saya sarankan:
    Ayo bergabug segera, saya jamin ini bukan scam
    http://goo.gl/0eIwNw

    CTT: Bagi yang serius akan saya pandu dan tampa biaya sepeserpun

    BalasHapus

 

Labels

Most Reading

Saling Follow Yah [Contact Me]